Beberapa Hal yang Harus Dihindari ketika Menggunakan Maskara

Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:27 WIB
loading...
Beberapa Hal yang Harus...
Memakai maskara membuat bulu mata jadi terlihat lentik. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Sering menggunakan maskara? Memakai maskara memang membuat bulu mata jadi terlihat lentik dan menjadi salah satu bagian dari makeup yang gak pernah dilewati sama para beauty enthusiasts. Tapi kalian tau nggak? Ada beberapa hal yang harus dihindari ketika menggunakan maskara loh!

Biar kalian tau apa saja yang perlu dihindari ketika menggunakan maskara , simak beberapa penjelasannya berikut ini:

Tidak Membersihkan Maskara Sebelum Tidur
Tidur dengan maskara yang masih menempel pada bulu mata dapat menyebabkan masalah pada bulu mata seperti rontok, menyebabkan infeksi atau iritasi pada mata. Pastikan kalian selalu membersihkan bulu mata sampai benar-benar bersih untuk mencegah masalah tersebut.

Menggunakan Maskara Yang Kadaluarsa
Maskara yang sudah kadaluarsa dapat menyebabkan iritasi yang pada mata dan bulu mata. Jika kalian ingin menggunakan produk makeup termasuk maskara, jangan lupa untuk cek tanggal kadaluarsanya.

Mengaplikasikan Maskara Terlalu Banyak
Biasanya menggunakan maskara memang membutuhkan beberapa layer untuk mendapatkan bulu mata yang tebal dan lentik. Namun, banyak orang yang mengaplikasikannya terlalu berlebihan sehingga menyebabkan maskara jadi menggumpal. Maka dari itu, aplikasikan maskara secukupnya agar terhindar dari hal tersebut. Gunakan maskara seperti Soulyu Anti-Drop Mascara yang dapat memberikan efek bulu mata lentik seperti fake lashes dalam sekali oles dan tahan hingga 18 jam tanpa menggumpal.

Menggunakan maskara seperti Soulyu Anti-Drop Mascara tidak hanya melentikkan bulu mata dan membuatnya lebih bervolume tetapi juga dapat merawat bulu mata sehingga kalian mendapatkan bulu mata yang sehat. Yuk, jangan lupa untuk cek produk Soulyu di offline store Glamify di Lippo Mall Puri dan Bintaro Xchange!
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)